Monday, January 10, 2011

BMW tampil dengan 6 model premium, 1 mobil konsep


Jakarta – BMW Indonesia menyajikan enam model kendaraan premium di BMW Pavilion yang bertempat di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010. Empat model di antaranya merupakan varian terbaru pabrikan otomotif asal Eropa itu, sedangkan satu mobil konsep yakni BMW M1 Hommage.

“Kami ingin memperkuat brand imagedengan memberikan kejutan kepada publik melalui penampilan mobil terbaru seperti BMW Seri 5, BMW Gran Turismo, BMW X1, dan X5 M. Ajang pameran ini penting untuk menunjukkan BMW tidak hanya menyajikan kenikmatan dan pengalaman berkendara yang luar biasa, tapi jugua efisien dalam penggunaan bahan bakar dengan tingkat emisi gas buang yang lebih rendah,” kata Presiden Direktur PT BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan, dalam media briefing di arena IIMS 2010, Jakarta, Jumat (23/7).

Menurutnya, semua model yang dihadirkan telah dilengkapi teknologi BMW Efficient Dynamics. Ini mempertegas komitmen BMW dalam upaya pelestarian lingkungan.”Sebagai tonggak bersejarah dalam perusahaan ini, kami menghadirkan teknologi BMW Advanced Diesel di Indonesia untuk pertama kalinya melalui segmen baru yakni Sport Activity Vehicle kompak yakni BMW X1,” ujarnya.

Ditambahkannya, mesin diesel besutan BMW dikenal dengan kemampuan memberikan tingkat efisiensi bahan bakar, emisi CO2 yang rendah, torsi besar pada kecepatan mesin yang rendah dan karakteristik khas BMW, serta tingkat kehalusan laju kendaraan tanpa tanding dan desain akustik mesin yang sempurna.